Menyapa sore di tebing patah hati

Liat judulnya mungkin yg terlintas di kepala adalah..lagi galau? Diputusin pacar? Di cerai bini? Jawabannya ngk tuh..saya masih dalam kondisi yg sehat2 saja baik hati maupun fisiknya…


Kok judulnya mellow gitu?ok deh..saya bahas lokasi wisata terbaru dengan nama yg unik ini…ato bahkan terdengar sedikit konyol…

Sebenarnya tebing patah hati ini adalah lokasi dengan spot view yg lumayan menawan..namun sebelumnya memang bukan lokasi wisata…tempat ini adalah tanah milik dinas perhutani…namun kerap digunakan abege2 buat melihat view yg menarik bersama pasangannya..

Nah melihat banyaknya abg yg datang..kemungkinan pengelolaan tempat ini mulai dilakukan…dibuatlah tulisan2 guede yg menarik dan instagramable ….

Oh ya tempat ini aselinya adalah tempat penyemaian bibit pohon buat penghijauan…jadi dihimbau kalo wisata dimari jangan merusak bibit2nya..trus gimana dong tata cara wisatanya?

Pertama tama kita cari lokasinya…tepatnya di desa kalongan..kec. ungaran timur..kab. semarang…kalo bingung..tanya ke orang2 aja..lokasi kantor kecamatan ungaran timur..nah kalo udah ktmu..carilah gedung perhutani..masih baru kok gedungnya..jadi mencolok mata lah kalo mau nyari…

Begitu sampai di dkt gedung perhutani…ada jalan tuh disamping gedungnya..jalan tanah sih..awas kalo musim ujan becek..tapi kalo pas kering seru juga buat nge gas..hehehehe…

Spot pertama kita bakalan disuguhi sebuah bukit kecil di kanan jalan..eittt…jangan lupa lapor ke petugas perhutani buat ngisi buku tamu..selama ini ngk bayar kok..tapi malah kita dikasih bibit pohon buat ditanam di rumah…wah gratis dan dapet bibit pohon..keren tuh..


Ok balik lagi ke bukitnya..sebenernya sih biasa..kita cukup sedikit aja mendaki dan yg keren ya pemandangan di sekitarnya…viewnya bagus..apalagi kalo kesana sore2..wuih…oh ya namanya nih bukit bukit harapan….jangan lupa foto2 di tulisannya…

Ok puas foto2..kita bisa turun dan melanjutkan perjalanan..lurus terus aja ikuti jalan…nahhhh…udah keliatan tuh tulisan gede2 nya tebing patah hati..dan disepanjang jalan nampak bibit2 yg sedang ditata..awas jangan diinjak…


Setelah sampai..banyak spot yg bagus buat foto2 lo…apalagi pas kamu datengnya sore hari…sekalian bisa merenung buat yg patah hati sih…tapi awas jangan lompat yak..iya sih namanya patah hati..dan suasana mendukung..dikarenakan jurangnya dalem bener..tapi tunggulah beberapa saat…banyak kok cewek2 abege yg gemes2 datang buat poto2..siapa tau kan bisa nyantol satu :mrgreen:


Setelah puas dan ingin pulang…jangan lupa ambil bibitnya ditempat pendaftaran tadi…nah gimana? Buat yg bingung ngabuburit pas puasa..cocok nih buat nyari spor foto2 dan sedikit merenung ..selain seger mata dan fikiran…dapet bibit gratis buat dibawa pulang 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s