Mantapnya jaket harian Rei evotech

Memasuki musim hujan kalo sekadar motoran kota2 saja mungkin bakalan radak males…karena dingin tentunya..apalagi kalo udah malam…beuh..enakan bobok dirumah berselimutkan selimut nan hangat…

Tapi kalo emang beneran ada keperluan mendesak…ya terpaksa keluar…terkadang suka males juga kalo keluar jarak dekat pakai jaket adventure ato jaket touring…kesannya berat dan kadang di lampunmerah kerap ditanya mau touring kemana nih? Pdhal cuman sekedar ngapel misalnya…

Berawal pengen nyari jaket yg nyaman dan radak santai buat kota2..saya putuskan mencari dari salah satu produsen outdor terkenal di indonesia..yap REI ….terkenal di kalangan pendaki..tentu jaminan mutu untuk produk2nya…yuk kita coba review menurut pandangan saya

Jaket REI yg saya pilih yg seri Evotech…secara desain antimainstream banget..karena depan punya 2 tempat buat menutup dan membuka jaket..kantong juga ada banyak..depan satu…kanan kiri..kiri atas..dan didalam ads satu..wah mayan banyak tuh..

Jaket ini punya double bahan…yg luar pakai sejenis goretex…yg dalam pakai bahan bahan polar..jadi soal menyerap dan menjaga agar tubuh tetap hangat jadi jaminan jaket ini…

Selain tahan angin tentunya..jaket ini juga tahan air..tapi masih dalam kisaran tahan airnya ngk berat2 amat..contoh dipakai di gerimis masih aman jaya..kecuali di hujan yg sangat amat lebat..baru dah nyerah nih jaket…

Kekurangannya…hmm..mungkin absennya pelindung tubuh seperti jaket2 adventure …ya wajar lah..ini jaket diperuntukkan buat naek gunung..bego amat sih :mrgreen:

Ya kekurangannya ada di bahan fluo nya…bahasa gampangnya di reflektor cahayanya…irit sekali nih jaket..dibelakang satu..didepan satu dan disamping kanan kiri…tapi itu kecil semua..coba kalo dibikin lebih besar sedikit..makin jelas pandangan mata..makin aman…

Selain itu jangan coba sekali2 pakai jaket ini di siang bolong nan panas ditengah kemacetan..aseliii langsung sekejap mata kamu akan dehidrasi…karena bahannya emang nagkep panas…cocoknya buat jalan malem aja

Dengan harga dibawah 500 ribu…mempunyai jaket yg nyaman buat riding kota2 di malam yg dingin apalagi gerimis..rei evotech mungkin bisa dijadikan salah satu referensi yg dapat diandalkan..yah cuman karena kurang adanya protektor jadi minim perangkat keselamatan saat kita..kalo misal nih…terjatuh..

Sekian dulu review singkat..sederhana dan dari sudut pandang saya sendiri…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s