Acara ganti ban si Jenny

Berhubung ban belakang sudah botak sekali..dan berkali2 saya kalok melakukan pengereman kok kayak ngerem pakai supermoto..maka dipastikan harus segera diganti nih ban botal biadab ini…

Kebetulan dirumah masih ada stock ban yg sama dengan kondisi udah setengah pemakaian…katakanlah model potongannya undercut gitu…ya setidaknya rada2 keren dari botak..hehehehe…ban lo ini…bukan bahas kepala orang

Lanjut bawa nih ban swallow sb 117 ke tukang tambal ban truk deket rumah…kenapa saya bawa kesana? Karena disana masang ban truk saja gampang..apalagi motor….kecil..karena 2 tahun lalu saya juga pasang ban disana..dan hasilnya mantabbb…

Ban undercut alias setengah pakai siap dipasang

Lanjutt….ke bongkar2..bongkar disini cepet karena pakai mesin…si bapak cuman congkel sedikit aja..lepas itu ban..pdhal ban tubeless kan lebih keras daripada ban tube tyre…sekalian mengurangi luka di velg..

Setelah dipisah…sukaknya saya disini ini ya pelayanannnya…dalema velg dibersihin dulu…telaten orangnya…


Terpasang dengan manis

Setelah bersih..baru di pasangkan ban baru..eh ngk bener2 baru lah….itungannya ngk sampai sejam..paling lama setengah jam ban sudah kepasang dengan manisnya..harga mahal ngk? Enggak kok..saya aja yg sekalian ganti pentil karena sobek aja cuman bayar 17 ribu..murah..cepet dan mantab hasilnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s