Solusi mengatasi salah satu kekurangan Honda CRF 150 L

Jagoan baru honda ini emang fenomenal..ngk ada habisnya dibicarakan…apalagi lahir dikeluarga motor trail yg berarti begitu keluar dealer siap2 saja dipakai menghajar jalan rusak…blusukan dihutan…pokoknya tanpa ampun..kamu harus terlahir siap pokoknya..ngk ada acara reyen2nan motor keliling komplek..langsung kerja keras…

Contoh yg udah ganti ban *pict. Marlin

Salah satu kekurangan dari jagoan anyar si honda ini  dibanding dengan pesaingnya si kawaski klx seri Big foot…adalah di kaki yg kurang kekarrr…ban bawaan pabrik emang sih mumpuni..tapi dijalur berat kayaknya perlu menambah ukuran agar cengkraman maksimal..selain itu menambah gagah motor juga tentunya…


Hal paling gampang adalah mengganti ban dengan ukuran lebih besar..cuman disini ktmu problem baru..yaitu jarak space antara ban dengan arm dan cover pelindung shock yg terlalu mefet..seperti yg di alami teman kita di fanspage honda crf 150 L…mungkin buat motor aspal itu ngk terlalu masalah…Tapi jadi masalah kalok buat motor off road…tanah bisa bisa menumpuk dan membuat macet roda…wah dijamin ribet harus bersihin dulu…


Solusi mahalnya ya ganti arm…banyak kok arm aftermarket buat trail…dengan space yg lega buat ban2 besar..namun buat yg mepet dananya gimana?


Bisa dengan cara memundurkan posisi setelan sampai kebelakang setelan rantainya….ya jadi rantai harus cari yg lebih panjang lagi..itu solusi termurahnya..semoga kedepannya arm nih motor di lebarkan lagi..ato luncurin saja versi big foot dari crf 150 L

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s