Kasus speedometer crf 150L eror dibuat off road

Kali ini saya dapat info dari sebuah keluh kesah pengguna honda crf 150 di grup facebook crf..mas bro satu ini bercerita soal speedo meter motor barunya honda crf 150 mengalami eror setelah kecemplung di sungai saat melakukan off road..

Kalok udah begini salah siapa? User? Apa pabrikan? Yuk kita liat dan kupas sedikit2..ntar bisa di ambil intinya ya…

Saat peluncuran crf 150 yg didapuk honda sebagai motor trail yg bisa dibuat trabas dijalur off road….banyak yg mempertanyakan soal apakah honda serius menyematkan teknologi injeksi di motor trailnya ini? Mengingat harga segitu tentu bisa membawa dampak lo..dampak yg pertama jelas sebuah inovasi..di range 30 an motor trail udah injeksi adalah hal yg luar biasa sekali..sebuah langkah maju..namun dampak yg kedua adalah apakah yakin dengan ketahanan dan kualitas kelistrikan dengan hargs segitu?

Dan pabrikan pun menjawab siap..siap..dan yakin akan kehandalan honda crf 150 sebagai trail yg siap menghajar lintasan apapun..ok..

Lantas kalok kamu bermain di alam..apakah kamu lupa beberapa faktor? Di alam liar semua ngk bisa diprediksi..ngk seperti disirkuit yg buatan manusia….trabas dialam pasti nemuin sungai..dll…nah kalok misal pas sial dan motor kecebur gimana? 

Kalok menurut saya akan bijak kalok kelistrikan di perkuat lagi..atau mending kenapa ngk milih opsi serba manual..pakai karburator dan speedo analog macam pabrikan kompetitor..

Lanjut diliat dari sisi konsumen…Yg namanya user motor trail pasti sudah percaya dengan klaim pabrikan motor ini sudah siap dipakai off road..soal Dicelupin ke sungai..biasanya lagi sialnya aja si user…tentunnya ngk mungkin juga user sengaja nyemplungin motornya ke sungai..rata2 ngk mau lah..mau itu motor injeksi atau karbu..ato motor murah..atau motor mahal sekalipun..masih mikir2 mau nyemplungin ke sungai hidup2 tuh motor..

Dari sudut pandang diatas..bisa disimpulkan sendiri menurut sudut pandang masing2..intinya pabrikan ogah disalahkan karena it sudah masuk ke kesalahan pemakaian..dan user menganggap ini kesalahan pabrikan yg dengan klaimnya mengatakan motor ini siap untuk ber off road..dan itu sudah termasuk speedometer yg waterproof mungkin..Yah soal jatuh2an ke dalam sungai pun motor yg berharga mahal pun masih bisa rusak..mungkin jalan tengah bisa dirembug di call center honda…halooo…aloo?

Iklan

5 Comments Add yours

  1. mas huda berkata:

    Waduh kok horor banget gitu

    Suka

  2. awanyuya berkata:

    Mengko lak alesane: Motor tril kan buat ngetril, Yen digawe kumkum nang njero banyu jenenge motor selam… *eh

    Suka

    1. Pintar sekali…wkwkwk…

      Suka

      1. awanyuya berkata:

        Lek jarene Mbah Ben salam satu ahmplop… wkwkwkwkwk…

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s