Dan honda CRF 150 pun terbakar

Kali ini dapet sebuah kabar mengejutkan dari portal kesayangan saya..yaitu fanpage motuba…apa pasal?

Di situ tertulis curhatan seorang member yg bertanya..kok unit baru keluar sudah terbakar saat dipakai off road?


Ternyata saat melihat videonya..yg terbakar adalah sebuah motor baru keluaran honda..yaitu crf 150…

Nampak divideo orang2 pada sibuk memadamkan api yg membakar motor baru tersebut…apa problemnya kok motor baru bisa terbakar?

Ternyata eh ternyata itu motor sudah diganti pengkabutan bahan bakarnya dengan karburator..menggantikan bawaannya yg injeksi..ya memang pakai injeksi emang lebih enak…namun mahal dan susah buat settingnya..makannya banyak yg beralih ke karbu lagi..cuman ya resikonya kalok salah seeting bisa kayak gini ini…

Sumber : motuba

Iklan

3 Comments Add yours

  1. Mas Sayur berkata:

    Bukan salah ibu mengandung,nak…
    Tapi salah bapakmu menaruh burung. 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s