Kerennya modifikasi honda crf 250 rally menjadi motor adventure

Honda crf 250 memang terlahir menjadi motor rally aseli dari pabrikan…pertama keluar dimari..langsung mampu menarik hari para rider dengan tampang rally paris dakarnya…


Namun walopun ditunjang dengan tampang ganteng dan mesin yg mumpuni..ada beberapa rider yg kecewa karena terlalu tinggi buat ukuran rider asia…adakah solusinya?

Sebenernya banyak solusinya..macam main nurunin ketinggian shocknya..ato modif lingkar rodanya biar tingginya bersahabat

Nah salah satu solusi sekaligus biar tambah kece ini datang dari sebuah bengkel modifikasi di jakarta…bernama SYNDICATE moto..bengkel ini memodifikasi crf 250 yg terlahir rally menjadi adventure..


Keunggulan dimodif jadi adventure adalah motor terlihat lebih kekar dan enak dibuat jalan jauh..apalagi ground clereance nya jadi lebih bersahabat..

Apa saja yg perlu diubah? Tentu lingkar  roda yg pertama diubah..menurut om Rial Hamzah selaku owner syndicate moto…perubahan roda menjadi 17″ belakang..dan depan menjadi 19″


Lantas yang paling penting adalah body kit nya…yaitu fairing dan separbor depan..ya 2 item ini adalah kunci mengubah tampang rally nya menjadi adventure macam2 bmw GS…ato honda africa twinn…

Untuk harga? Dikatakan terjangkau..syndicate moto siap kirim2 luar daerah untuk body kit nya…jadi pemilik yg mau pasang sendiri juga bisa..cuman ya itu syaratnya..ban depan harus di kecilkan dulu lingkar rodanya..kalok masih pakai ring depan bawaan crf 250..malah ngk bisa buat dipasang sepatbor depan koncensonalnya…

Atau kalok penasaran dan ingin konsultasi..bisa kok hub syndicate moto di nomer yg tertera berikut ini :


Gmbr from : syndicatemoto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s