Trend modifikasi silincer motor 250cc di big matic

Saat pabrikan merilis motor sport 250cc..maka part2 dari OEM dari motor tersebut bakalan jadi sembako modif untuk motor beda type bahkan beda merk sekalipun..

Ada beberapa item yg biasanya di incar para modifikator karena emang keren dari bawaan pabrik..seperti spion…kaki2..lampu..dll…oh ya kali ini kita akan bahas soal knalpotnya…

Knalpot standart Biasanya kurang dianggap keren bagi beberapa orang…apalagi knalpot standart pabrikan juga suaranya alus bener..apalagi belakangan ini pabrikan mulai berlomba menelurkan produk2 mereka..matic ber cc mayan gede..150cc..dan kebanyakan suaranya emang hampir silent sih…mau pasang knalpot aftermarket? Bisa sih kalok ngk mau resiko kena tilang polisi…

Solusi? Ya pakai silencer motor sport 250cc…Selain masih aman karena standsrt pabrikan..ada beberapa kelebihan tersendiri saat mengaplikasikan silincer motor sport 250cc…yaitu :

Dipasang di jupe mx king 155 juga keren *pict. Gridoto

Tampilan lebih padat…ya…rata2 tampilan standar silincer motor sport 250cc itu gede2..sesuai dengan body motor itu sendiri…selain itu body matic2 sekarang..terutama big matic 150cc keatas itu semok2..sayang knalpot bawaan kurang semok..makannya biar imbang aplikasi silincer motor2 sport 250cc..padat bin semok


Suara lebih ngebas..yaaa..biasannya ada yg di bobok sedikit..namun suara standart bawaan silincer lebih ngebas dikit ketimbang knalpot bawaan matic tersebut…soal tenaga? Pintar2 mengolah pipa knalpotnya saja..


Xmax 250 pun ok juga aplikasi milik cbr 250rr *pict. Kaskus

Selain ada kelebihannya..jelas ada kekurangannya…

Bobot yg bertambah..ya..bobot matic dengan moto sport jelas beda…walopun sama2 250cc sekalipun biasanya lebih berat sport 250cc…makannya ngk heran setelah pemasangan silincer ori motor 250cc..bobot motor juga bertambah berat


Tenaga drop..ya kalok asal pasang dengan leher knalpot standart dan settingan mesin yg belum pas..biasanya suka ngedrop..solusi coba maen2 ke tukang knalpot..biasanya mereka lebih ngerti kok…

Silincer yamaha r25 terasa pas di aerox


Lalu apa aja yg keren diaplikasikan ke motor2 matic? Kalok dulu favorit modifikator adalah silincer ninja 250..maka Sekarang yg lagi naik daun adalah silincer new cbr 250 RR…untuk matic cc 150 namun bodynya rada bantet kayak yamaha aerox atau honda vario 150…coba pakai silincer yamaha r25..lebih pas ngk kepanjangan..kalok buat matic2 panjang macam honda pcx..yamaha nmax dan xmax 250..pakai yg besar dan panjang seperti milik ninja 250 dan new cbr 250 rr

Sesuaikan dengan dimensi ya panjang dan lebarnya

Oh ya..soal harga kalok copotan ori ninja 250 sekarang sih sudah banyak yg jual 1jutaan..kalok new cbr 250 rr untuk yg ori saya belum tau..kalok yg replica di toko2 online sudah banyak yg jual..iseng2 searching..replika knalpot ori cbr 250rr under 1jt ternyata..wih mayan tuh…

Iklan

2 Comments Add yours

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    apik yo.
    om botake ngeksis terus

    Suka

    1. Wahahahaha…legend itu

      Suka

Tinggalkan Balasan ke bapakeVALKYLA Batalkan balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s