Modifikasi yamaha x ride 125 : simple tapi keren dan berkelas

Saat yamaha meluncurkan produk terbaru hasil dari evolusi produk lamanya yaitu yamaha x ride 110 berganti menjadi x ride 125..banyak pihak yg mencibir..karena jujur sangat antimaenstream sekali bentuknya..


Banyak yg memberikan applaus karena desain original..berani..atopun keren..banyak juga yg mencibir bahwa desain xride 125 itu lebih jelek dari x ride 110..

Ngk sengaja saya liat modifan di IG nya maticsuper..saya liat modifan yamaha x ride 125 yg menurut saya simple namun membuat motor ini menjadi lebib keren dan berkelas..

Motor yg dimiliki oleh akun IG om @arlin69 ini terlihat jelas kuat di permainan kaki2..semisal shock depan udah up side down..velg lebar..dan cakram double di depan..ditambah sepatbor depan juga dibuat terpisah macam motor sport..


Soal bagian kaki2 belakang..lebih keren lagi..motor yg dimodif di bengkel @cucusoulcustom ini mengandalkan peredam kejut merk ternama…yaiti ohlins…selanjutnya di pasangi cakram belakang menemani velg lebarnya..


Soal penunjang ganteng ternyata x ride 125 makin ganteng saat pakai windshield custom..selain berguna..juga mendongkrak ketampanan..


Source : 

IG 

@maticsuper

@arlin69

@cucusoulcustom

Tinggalkan komentar