Penampakan helm baru rsv

Mungkin sebagian disini ada yg udah tau dong dengan brand RSV…yap..brand helm made in indonesia..


Ngk main2 RSV itu banyak lebihnya saat kita membelinya..yaitu dapat masker plus google dan kaca helm…bnyak kan? Dengan harga terjangkau tentunya..

Sukses dengan helm half facenya..sampai2 brand ambrasadornya aja om Edy brokoli…maka di akun IG nya RSV helmet..muncul penampakan helm versi full face nya..


Yuppp..versi full face RSV sedang di test rupanya..aseli bentuknya keren..saya tunggu yg motif2 moto gp nya kalok beneran muncul..hehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s