Gaharnya honda tiger ini..bisa ngalahin sport dohc looo

Dulu.dulu sekali..kalok orang ditanya motor mewah yg kencang..biasanya pada jawab : honda tiger..yap..tiger emang sudah jadi legend sekali di dunia permotoran tanah air..selain karena dulu termasuk motor sport mewah sebelum era ninja 250 datang..motor ini juga punya mesin yg enak buat diajak touring dan balapan..eh balapan?

Pada sebuah postingan di fanpage honda tiger…nampak sebuah hal yg lama sekali ngk saya liat..yap..adanya tiger di podium…duluuu…duluu sekali honda tiger pernah punya kelas sendiri diajang road race…mesinnya ok lo kalok buat dikorek kentjang..


Namun coba amati lebih cermat lagi..selain jadi juara..motor apa aja itu yg di kalahin? Yap…dilihat lihat itu motor2 kencang era now lo…ada gsx 150 dan cb 150..tapi ya melihat kelasnya kelas under 250 jelas mesinnya udah full korekan inih..yaaa tau sendiri dong gilaknya suzuki gsx 150 kalo dikorek…apalagi ditunjang body entengnya..


Ngk nyangka kan kalok yg keluar juaranya adalah simesin gl 200 yg legendaris? Yah semua itu juga kembali ke beberapa faktor..dari mekanik…skill pembalap juga..


Bravo buat tiger…legenda yg tiada duanya deh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s