Konsep modifikasi yamaha lexi 125 ala xmax 250

Inget..ini hanya sebatas konsep dari RBA design lo ya…karena unit motornya sendiri belum ada..


Ketika yamaha meluncurkan lexi 125..banyak yg mencerca motor aneh..karena nanggung banget..kayak nmax bantet lah..dll…namun yg pro juga banyak kok..ada yg bilang solusi nmax murah…dengan desain yg pas lah..


Namun namanya selera kan beda2…nah bera ceritanya jikaa udah dimodip..nih lexi 125 malah keliatan ganteng..iyap..dengan body yg gede..nih motor bisa dimodip ala2 big matic dari yamaha…si kakaknya yaitu xmax 250..


Dari renderannya terlihat masih masuk buat lampu depan lexi yg lebar..diberi sepaket windshield…tampang langsung berubah..ini sama halnya dengan aliran modif aerox 155 yg lagi in…dimodif mukanya ala yamaha xmax 250 yg ganteng ..


Yah kita liat aja kedepannya gmna sepak terjangnya si lexi ini..karena konsep modifnya aja udah keliatan..bisa kan dibayangin buat yg udah pengen beli lexi 125

Iklan

3 Comments Add yours

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    Menurutku emang pas + apik.
    Jajal nek iki laris, paling yo melu². 😆

    Suka

    1. Ngoahahahahaha…amplop 😀

      Suka

      1. bapakeVALKYLA berkata:

        nang warung akeh..

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s