Ketika prides chapsa mengikuti acara bold nya djarum

Malam selasa kemaren..komunitas prides chapter salatiga dapet undangan buat hadir di acara bold yg diadakan oleh djarum..ya salah satu merk rokok yg terkenal…bertempat di warung lawas mari kita bercerita…


Prides chapsa (chapter salatiga) diundang sebagai pembicara dalam obrolan santai..obrolan apa aja? Ya dimulai dari apa itu prides…visi misi? Gimana mau gabung? Dan lain2 nya..intinya mengenalkan apa itu komunitas prides dan asiknya gabung di prides..


Tentunya setelah acara ngobrol santai..ngk langsung pulang lah…dilanjut nyari angin sejenak dan berfoto merayakan moment ini..sukses terus buat prides chapsa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s