Menikmati uniknya bukit srabi ambarawa

Udah lama nih ngk mengulas tempat2 wisata…yah karena kesibukan dan beberapa hal yg ngk bisa di tinggalkan..jadi kurang piknik..yuk bahas salah satu tempat wisata unik nan kekinian ini

Lokasi tempat wisata ini terletak di ambarawa…patokannya apa? Cari dulu goa maria kerep ambarawa…setelah ketemu..ikuti jalanan aspalnya…inget lokasi ini masih naikk dari goa maria loo…

Nah begitu melihat monumen perjuangan yg ada patung pahlawannya..kamu bisa belok kiri…awas jangan sampai ke bablasan…jelek jalannya…

Setelah itu ikuti aja plang2nya..patokannya nanti ada gapura selamat datangnya..sayang lupa saya poto…lanjut ke pos pertama…jalannya udah cor2an..tapi ya radak sempit sih…

Dipos selamat datang..naik lagi ke parkiran..kalok hari libur motor biasanya harus diparkirkan disana..tapi kalok hari biasa…boleh kok dibawa naik…oh ya..jgn lupa bayar retribusi sebesar 5000 rupiah per orang..dapet bonus snack balung kuwuk..ato kripik singkong…

Disini terbilang lumayan lengkap lo…ada mushola..ada banyak tempat buat selfie yg instagramable…

gk hanya itu..ada juga rumah2an dari jerami yg menarik sekali buat photo2..oh ya..kami juga bisa poto2 keren dengan naik becak..tapi becaknya jalan di udara..iya..karena pakai kabel..tapi sayangnya wahana ini adanya pas hari libur…oh ya..harga naiknya 15 ribu saja ya

Puas bermain2..kalok lelah bisa ngadem dulu di sekitar lokasi..karena ada warung2nya juga…

Ada cabe2annya juga…tapi masih biji cabe ya

Nah kapan lagi bisa wisata murah meriah tapi asik kayak gini? Yuk ke bukit srabi ambarawa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s