Standar samping bmw GS 310 pun patah

Kejadian ini menimpa salah satu teman saya yang sedang riding diluar negeri..om Rial Hamzah…yang menaiki bmw keluaran terbaru sekaligus bmw dengan kubikasi paling kecil..yaitu bmw gs310

Tiba tiba saja ngk ada crash atopun kelebihan beban..standart samping motor adventure yg bekerjasama dengan tvs india ini pun patah…wahhh…mosok motor baru bisa kayak gini? Apalagi ini brand nya eropah looo..bmw…seri gs nya udah mendunia soal ketahanannya beradventure

M

ungkin nih ya..mungkin karena motor ini murni bukan buatan bmw eropa..karena seperti yg saya bilang..motor ini adalah kolaborasi antara bmw dengan tvs…jadi mungkin ngk se wah bmw gs buatan eropa soal ketahannnya…ato bisa saja ini cuman sial…

Namun berita baiknya…kerusakan ini bisa diclaim lo..dengan ganti baru…nah ini nih istimewanya pabrikan besar yg bertanggung jawab…

Beda cerita dengan pabrikan besar yg di indonesia terkenal menguasai pasar..bukannya mengurusi problem rangka patah…shock melengkung..malahh seolah2 ngk tau apa2 dan menutupi masalah dengan launching produk baru..ehh..kok .malah curhat…salut deh buat bmw dan tvs…semoga sukses kedepannya..konsumen ngk ragu deh kalok pabrikan cepat tanggap buat mbenahin problemnya…

Iklan

2 Comments Add yours

  1. bapakeVALKYLA berkata:

    all hail mlengkung 😆

    Suka

    1. All hailll ahmplopppp

      Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s