Konsep modifikasi yamaha lexi ala gebaparts

Kali ini bakalan bahas matik terbaru dari yamaha..si baby nmax….alias yamaha lexi 125…matic kecil namun maxi bodynyaaa…

Lalu apa yg dibahas? Tentu soal modifikasinya..masih pada bingung tentunya dong mau modif lexi 125 nya seperti apa..berikut saya berikan gambaran modif lexi dari rumah modifikasi gebaparts yang berdomisili di bandung

Terlihat mainnya simple…minimalis gitu..yg mencolok terlihat adalah penambahan windshield tinggi…lalu pemasangan spion variasi…menambah kesan maxi scooternya…

Dilanjut penambahan detail2 di body..dan yg nambah kece itu adalah adanya mata kucing di sepatbor depan..simple tapi ngena..eropa banget gayanya..

Gimana? Dengan budget yg minimalis…lexi bisa dimodif maxi…semoga bisa buat inspirasi

Source: IG gebapart

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s