Seperti ini kah sosok new yamaha mx king 150 keren looo?

Baru2 ini yamaha vietnam mengeluarkan beberapa spyshoot terkait motor baru yamaha si penguasa bebek sport..yaitu yamaha exciter 150…soal sosok spy shootnya sih sekilas lampu saja yg diubah

Nah pagi ini di grup bekakas muncul selebaran brosur motor baru..dari nama yg mengusung exciter…jelas mengacu ke yamaha vietnam…

Lalu apa bedanya dengan jupiter mx king yg lama nih? Kalok dicermati headlampnya yg kentara banget berubahnya…sekilas sih malah mirip yamaha lexam..namun apakah cuman tampilan luarnya?

Ternyata mesin mengalami ubahan dengan mesin baru…basic dari mesin r15 v3 yg jelas udah pakai vva…wih semakin kencang dong

Kita tunggu apakah motor ini bakalan mengaspal juga di indonesia…

Update…tenyata ada beberapa detail yg berubah dan lebih kuerennnn….apa sajakah itu?

Speedometernya sekarang udah full lcd…dan bentuknya itu lo..menggoda mata….selain itu lengkap kalok menurut saya indikatornya

Selain itu perubahan mencolok ada di buntut belakangnya yg makin lancip mirip.buntut motor sport yamaha r series…duhhh..kok kerennn yaaa

Jadi kapan masuk indonesia?…..kompetitor bakalan berfikir ulang inih.. apalagi kalok misal versi indonesia ditambahin arm dan knalpot r15 v3…duhhhh…makin kerenn

UPDATE :

Di vietnam ternyata belum pakai vva dan masih 5 speed..akankah di indonesia juga pakai mesin yg serupa? Atau pakai 2 opsi seperti vixion? Yg spesial edition sudah pakai vva?

Selain itu soal speedometernya emang full digital..tapi ukurannya ngk selebar di gambar..wah kurang memenuhi ekspetasi

Last apakah di GIIAS yamaha akan launching motor ini?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s