Suzuki Bandit 150 yg ngk Bandit

Kemaren akhirnya suzuki launching motor sportnya yg baru….berbasic suzuki gsx 150…motor ini bisa dikatakan jawabn untuk.konsumen soal ketidakpuasan mereka soal posisi duduk gsx yg gak nyaman banget…namun dibalik jawaban itu muncul kekecewaan…wah apa itu?

Ok kita mulai dari sudut pandang para enthusiat motor dan fans suzuki…sebagian besar dari mereka banyak yg kecewa soal bandit 150…kok bisa?

Seharusnya suzuki mengerti soal pepatah lama…nama membawa doa…disni letak kesalahannya…hal pertama yg fatal adalah nama besar BANDIT….penulis juga setuju lo kalo nama bandit kurang cocok dengan motor ini..terutama desainnya…

Desain motor ini ngk salah juga…segmennya buat ngejar motor harian yg nyaman…namun kalok melihat desain bandit2 yg lainnya jelas motor ini kurang berkarakter bandit…coba ambil desain bandit 400 dikecilkan…pasti bakalan menggebrak…kalok menurut saya…diganti nama menjadi suzuki GSR 150 ato thunder 150 lebih pas dan ngk menyebabkan banyak komplain..

Soal desain motor ini…menurut beberapa orang emang suzuki terkesan ambil gampangnya saja dengan comor tampang depan satria fu dan buntut satria fu juga…namun sudah terlanjur mau bagaimana lagi?

Peluang suzuki tinggal bermain di harga saja…kalok lebih kompetitif ketimbang honda new cb dan yamaha vixion…ada peluang menggebrak pasar…karena orang awam pastinya nyari motor yg seperti cb 150 atau vixion..dengan harga lebih murah..namun kualitas yahud dan powerfulll..suzuki bandit berpeluang tuh…

Yap kita liat kedepannya…gimana sepak terjang bandit..semoga sesukses gsx 150 R…

*GAMBAR COMOT DARI FP GILA SUZUKI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s