Mengenal suzuki bandit lebih jauh

Setelah diperkenalkan di giaas 2018..kali ini suzuki membeberkan ke unggulan dari produk terbaru mereka..yaitu bandit 150…apa aja ya? Yuk kita bahas satu2

Kita mulai dari keseluruhan dulu..motor ini dirancang emang nyaman banget buat orang asia yg ngk tinggi..jadi saat kita berhenti dijamin kaki ngk.bakalan jinjit…kalau motor sudah nyaman..maka dijamin ngk.mudah lelah dong

Motor ini mengambil filosofi pendahulunya sebagai motor yg nyaman..bertenaga..lincah..pokoknya easy going lah…sesuai konsep.motor2 naked bike suzuki lainnya..

Dan kita patut bangga karena suzuki mau menghadirkan keluarga terkecil dari klan bandit ini..semua yg ada di pendahulunya diringkas dan disesuaikan dengan orang2 asia..ngk ada cerita akibat kelamaan jinjit..kaki jadi keram..trus kita kejatuhan motor yg beratnyaaa..

Nah ini nih..sudut kemudi sangat penting buat motor harian..dan bandit 150 cocok buat berkelit dikemacetan dan lincah buat putar balik

Untuk boncengernya…tenanggg..bandit 150 emang dibuat juga untuk memanjakan boncenger..tau sendiri kan jok motor harian suzuki itu empuk..ditunjang kontruksi jok belakang bandit yg ngk njengking..makin nyaman aja boncengernya..

Nah kejutan ada di kaki2nya nih..ban nya bawaan pabrik pakai merk terkenal yg hadir diajang moto2 dan moto 3..yup…bandit dibekali ban dunlop yg lebarrr..kereenn

Rangka bandit berbeda dengan pendahulunya yaitu gsx 150..dibuat lebih flexibel dan kompak..agar mampu berkelit dari kenyataan..eh kemacetan maksud saya..

Dipadu dengan mesin berbasic gsx 150 dan disetting lebih responsif..cocok sekali bandit 150 buat harian…

Dari tadi kita bicara power gede mulu..jadi apakah si bandit ini irit? Karena salah satu syarat motor idola di indonesia itu adalah irit..tenang…mesin dohc 150 nya ppwerfull dan irittt karena pakai injeksi terbaru..super canggih deh..widihhh..jadi makin kesengsem sama Bandit ini

Selain keunggulan di mesinnya..bandit ini tampangnya ngk malu2in juga buat mejeng di cafe atau tempat hang out lainnya..ah biaa bantu kamu buat nyari gebetan nihhh

Buat pemula yg naik kelas ke.motor sport…tenang..hidupin bandit 150 ngk perlu ribet..cukup dengan tombol sakti elektrik stater..motor keren ini bakalan langsung idup..jadi kakimu ngk bakalan gede sebelah karena kebanyakan nyelah stater engkol

Oh ya buat speedometernya simple tapi informatif dan lengkap..kayak dimoge2 itu lo

Nah suzuki juga mengenalkan konsep bandit 150 yg dimodif touring..saya tau kamu semua juga suka touring kalok pas liburan..entah itu mau lari dari kenyataan ataupun nyari tempat2 indah buat berlibur..bandit 150 bisaaaa sekali lo nganter kamu

Eittt..suzuki ngk jual mimpi juga..aksesoris touring yg kece ini disediakan suzuki di dealeer2 terdekat…jadi yg banditnya mau tampil siap touring..bisa sskali diwujudkan..dan asiknya OEM suzuki semua..awettt dehhh

Bla

Oh yaaaa..suzuki ngadain lomba juga nih buat bloger vloger..dan media….poto bareng sama si bandit 150 dan dapet hadiah…nikmat mana lagi yg kau dustakan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s