Setidaknya kita harus bersyukur helm TRX AHM lebih baik se asean

Setelah kemaren sempat heboh dengan penampakan helm bawaan honda forza yg katanya helm trx dikasih sticker doang..maka saya pun memutuskan untuk menengok helm bawaan motor honda dari negara lain..yah minimal negara asean dulu lah…

Kita coba bandingkan dengn negara thailand…negara yg katanya kualitas produk motor hondanya lbh bagus dari kita ini…gimana sih helm bawaan pabrikannya?

Ternyata nauzubilah…parah sekali sodara2…cuman helm proyek yg dikasih kaca doang..emang sih peraturan soal helm di thailand itu ngk seketat indonesia..namun ya menurut saya parah ini..ngk safety banget lah…

Kita coba tengok vietnam…negara yg juga kurang soal safetynya ini malah helmnya seperti topi…dan hebatnya pabrikan juga memberi helm bawaan motor dengan bentuk yg sama..kenapa ngk membuat perubahan ya?

Melihat contoh 2 negara tersebut..wajar kitaharus bangga dong dengan helm bawaan AHM..yaitu TRX yg melegenda…desainnya udah safety..bener2 mebungkus kepala kita..walaupun fitur kaca bisa ketutup sendiri kadang menyebalkan..namun helm ini sudah di acc honda jepang lo..kok bisa?

Coba tengok motor bebek paling mahal yaitu super cub 125..helm bawaannya ternyata berbasic sama dengan helm bawaan scoopy…bayangin..motor built.up dari jepang pun pakai helm kayak gitu..apa ngk.dahsyat itu si trx?

Benar2 luar biasapabrikan yg satu ini ya ternyata

*gambar comot sana sini dari google

Iklan

5 Comments Add yours

  1. Mas Sayur berkata:

    Ling….
    Iyik wae…

    Suka

      1. Mas Sayur berkata:

        Wis tekan ngendi-ngendi iki…

        Suka

      2. Xonglie sek gen ora ngaceng weruh seng dasteran 🤣

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s