Wow..paket modifikasi ini bisa membuat motormu jadi BMW GS

Indonesia patutlah di beri julukan negara super kreatif .bagaimana ngk? Motor impian yg cuman bisa dilihat gambarnya..akhirnya bisa di wujudkan menjadi kenyataan..walaupun bukan versi aslinya..namun memiliki versi kw nya membuat kepuasan dan kebanggaan tersendiri

Banyak yg pengen memiliki bmw gs series..namun karena mahalnya luar biasa…harapan dan mimpi bisa terpendam selamanya..lalu apa dong solusinya?

Salah satu solusi terbaik selain jual ginjal adalah memodifikasi motor kita..namun selama ini saya liat modifan motor ala2 bmw gs itu kebanyakan terlalu memaksakan dan ujung2nya keliatan aneh

Untung ada modifikator yg canggih nih..saya sendiri juga terheran2..waktu kepoin halaman facebooknya beliau…halus sekali paket modifikasi bmw gs nya..

Di dalam keterangan…paket modif ini PnP di yamaha vixion..kalok untuk motor lain..perlu penyesuaian lagi..tapi ngk masalah lahh..indonesia gitu..apa sih susahnya ngakalin

Dan hebatnya lagi…harganya terjangkau..cuman 3,5 juta rupiah..sudah dapet lampu projie HID..sungguh sebuah tawaran yg menggiurkan…

Kalok mau kepo2..maen aja ke fb beliau ya..saya cuman sebatas pengagum modifannya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s