Modifikasi yamaha lexi 125 valentino rossi ala geba parts

Kali ini saya mau bahas lagi modifikasi motor terbaru yamaha…yaitu lexi 125 yg dimodif ala valentino rossi.. Modifikasi kali ini di buat oleh rumah modif kota kembang..yaitu geba parts…dan saya sukanya adalah rapi sekali modifnyaaaa…. Warna khas rossi dicampur warna biru yamaha emang paduan yg tjakep sekali… Ditunjang penggantian velg warna khas rossi yg lebar…

Ternyata penyakit yamaha lexi ada di shock depannya

Ok kita lupakan dulu soal shock bengkok pabrikan sebelah…kali ini kita bahas soal motor keluaran terbaru dari yamaha…siapa lagi kalok bukan si baby n max…yamaha lexi 125… Bukan bahas soal kelebihannya ya…udah banyak yg bahas hal begituan kok….yg mau saya bahas adalah salah satu kelemahan si lexi ini..yaitu shock depannya… Waduhh..apakah bengkok? Oh ternyata tidak..namun…

Pc komputer bergaya ducati..

Biasanya orang lebih mementingkan isi pc komputernya ketimbang tampilannya…yaa..semakin canggih isinya…ssmakin kenceng juga kemampuan komputer itu Namun terkadang kita juga bosan dengan tampilan buluk komputer itu…terutama.pc yg berdebu dan kotor…perlu bentuk casing pc.baru? Ngk ada salahnya coba modif casing pc mu biar keren…kayak yang satu ini nih…bergaya ducati…yg satu panigale..yg satu monster Nih versi nakednya…

Modifikasi Honda cb 150 exmotion bergaya touring

Motor produksi honda thailand ini sejak awal kemunculannya emang keren bangett …..tiap detailnya keren…sayangnya emaang buat kosumsi bikers thailand aja nih Kali ini saya dapat gambar modifikasi dari sebuah laman facebook…disitu nampak seekor honda cb 150 exmotion yang telah dimodif simple namun kerenn… Nampak menempel beberapa part2 berwarna anodized..nampak bewarna..namun ngk teralu mencolok…namun modifan warna…

Konsep modifikasi yamaha lexi ala gebaparts

Kali ini bakalan bahas matik terbaru dari yamaha..si baby nmax….alias yamaha lexi 125…matic kecil namun maxi bodynyaaa… Lalu apa yg dibahas? Tentu soal modifikasinya..masih pada bingung tentunya dong mau modif lexi 125 nya seperti apa..berikut saya berikan gambaran modif lexi dari rumah modifikasi gebaparts yang berdomisili di bandung Terlihat mainnya simple…minimalis gitu..yg mencolok terlihat adalah…

Modifikasi Yamaha xmax buat penyandang disabilitas

Lama ngk nulis nih..eh pas searching2 di fb..nemu sebuah modifikasi yang unik lo…laman fb nya berbahasa thailand…namun yg bikin menarik adalah gambarnya… Yap disana terlihat sesosok yamaha xmax yg dimodifikasi menjadi sespan…alias kereta gandengan buat penumpang..bahasa baratnya side car… Pemodifikasinya adalah rumah modif dari thailand..yaitu sidecar rayong…rumah modif ini memang terkenal dalam spesialisasi pembuatan sidecar…

The real indonesia custom culture

Belakangan ini makin banyak motor2 kustom sliweran…yah selain karena emang lagi musim..motor kustom itu seperti seni…yah..selain bisa dinaikin juga bisa di nikmati.. Mengcustom motor menjadi lebih nyeni ini udah marak di luar negeri sana…di jepang udah ada japan style..yg terkenal di mari dengan sebutan japs style…di amrik sana juga ada american style…di i ggris juga…

Kerennya modifikasi honda nsr jadi ATV

Motor kentjang macam honda nsr emang bakalan tambah ganteng Kalok dimodip ala2 gp era 500 cc..karena motor ini memang terlahir kentjang dan titisan nsr 500 di gp 500cc.. Namun kalok nsr dimodip jadi atv gmna? Pasti heran kan? Nah saya dapet sebuah gambar modifan honda nsr di laman tyga racing..motor ini di modif nyeleneh.. Yap….nsr…

Salah satu solusi biar shockbeker yamaha nmax empuk : pakai shock honda grand

Iyaaa..ngk salah judul diatas..karena rata2 shockbeker belakang motor matic yamaha itu keras…terutama yamaha nmax..maka banyak ownernya yg berusaha mengakali supaya shock belakang nyaman dikendarai.. Salah satu solusinya adalah dengan mengaplikasikan shock belakang original honda grand…selain murah meriah..shock ori honda grand juga lebih kuat..ngk percaya? Jaman dulu motor ini buat angkut gabah..hasil kebun dan ngarit..tapi nyatanya…

Modifikasi lampu drl new pcx 150 ala thailand

Sebuah postingan berbahasa cacing tg kadang membuat mata ini kriting liatnya..tibaw menarik perhatian karena gambar2nya menarik.. Sebuah rumah modifikasi di thailand ternyata mempunyai sebuah trik untuk mempermanis tampilan lampu drl nya new honda pcx 150…ya ckup unik sih..karena mereka memakai tehnik pengecatan yg terbilang rumit..kalok kita kyknya langsung maen ganti lampu aja…tapi patut diapresiasi karena…

Kerennya Modifikasi yamaha aerox ala big matic

Yamaha aerox 155 sejak awal kemunculannya emang di positioning oleh yamaha sebagai produk versi sportynya yamaha nmax yg lebih mengarah ke elegan style.. Namun ngk semua orang sreg dengan bentuk body aerox secara keseluruhan..emang sih dengan harga yg lebih murah kamu bakalan dapetin mesin bertenaganya yamaha nmax..namun di body yg sporty tentu.. Buat beberapa orang…

Wow yamaha aerox 155 ini udah pakai NOS

Saat jalan2 di IG..ngk sengaja mata ini menemukan sebuah postingan tentang yamaha nvx 155..sodara kembar aerox ini terlihat amat spesial.. Bukan..bukan ditampilannya yg menurut saya di Indonesia sudah banyaj..tapi di mesinnya yg modifnya wow..nvx asala bangkok ini ternyata sudah dipasang NOS macam di mobil2 balapan jalanan fast furios itu.. Entah apakah bisa di fungsikan atau…