Helm NHK dipakai pembalap motogp? Go internationalkah?

Kabar mengejutkan datang dari dunia helm nasional…bukan..bukan helm kyt kali ini…nih helm udah terpercaya dipakai pembalap moto gp… Tapi kejutan datang dari helm indonesia ber merk NHK…helm yg bersaing ketat dengan kyt di balapan nasional ini terlihat dipakai oleh pembalap moto gp Karel Abraham..terlihat Karel memakai helm NHK saat latihan supermoto..wuih jelas suatu kebanggan tersendiri..helm…

Jack miller…(mampukah menjadi)suksesor pembalap australia?

Mungkin artikel yg membahas si jack ass udah banyak bertebaran…mulai dari perjalanan karir balapnya…bla…bla..bla.. Tapi kali ini saya bakalan membahas soal apakah si miller ini mampu menjadi suksesor pembalap australia? Mungkin awal2 doi loncat dari moto 3 ke moto gp masih sulit untuk menilainya..karena masih terlalu muda dan masih terlalu cepat….perlu beradaptasi dahulu tentunya… Di…

Beberapa tampilan pembalap baru moto 2 musim 2018

Selain tes moto gp yg berlangsung di valencia…tentu kita juga penasaran tentang pembalap yg akan berjibaku di kelas moto 2…kelas perjenjangan ini dirasa sangat spesial karena banyak talenta2 baru yg berbakat…kita liat siapa aja yg baru… Sebenernya yg baru muka lama juga ada sih…beberapa contoh seperti pembalap moto gp yg turun kasta ke moto 2…tantangan…

Test after moto gp valencia 2017…apa aja yang baru?

Setelah moto gp 2017 berakhir…yang ditunggu2 penggemar moto gp ya test pertama motor2 2018…pembalap baru…motor baru (kadang ngk semua baru sih) …test ini buat pembalap lawas digunakan untuk mengvaluasi dan membandingkan motor lawas dengan yg baru…buat pembalap anyar sebagai ajang perkenalan di team baru..motor baru… Yuk diliat apa aja sih yg menarik di test ini……

Beberapa catatan di moto gp 2017

Ngk usah bahas siapa yg jadi juara dunianya ya…karena pasti udah tau the one and only marc marquez… Kali ini saya mau bahas soal beberapa catatan dari sudut pandang seorang fans moto gp saja… 1. Keberuntungan double untuk marc meraih juara dunia….terlepas dari skill nya. Markez emang bener2 beruntung..dari para pembalap honda yg nunggang rcv…